anime-indo


Welcome…..^^
Met dateng buat para pecinta anime
Apa sich anime-indo itu??? Ya seperti sudah namanya, Blog ini berisi anime-anime yang sedang on-going di jepang sana.
Trus apa hubungannya ama Blog ini??
Blog ini dibuat untuk memberikan informasi mengenai anime apa saja yang sedang diputer di TV Tokyo. Kadang waktu ingin membeli DVD bajakan, kita tidak tau apakah anime ini masih baru ato sudah lama alias kadarluarsa istilah kerennya out of date.
Di blog ini, temen-temen juga dapat berinteraksi mengenai informasi anime jepang, bahkan saya selaku pemilik blog ini juga menyediakan anime yang siap kalian beli, dan dijamin anime ini blon masuk ke DVD bajakan, karena ini di update langsung dari TV TOKYO. Hebatnya lagi, anime yang saya jual berupa data (dengan Format RMVB, MP4), so kalian dapat menyimpan anime ini ke dalam computer, dan disimpan sebagai koleksi.
Anime yang di update tiap minggunya :


1. Gundam 00 ( Episode 1-8 ) On Going
2. Naruto Shippuuden ( Episode 1-37) On Going
3. Bleach ( Episode 150 ) On Going


Bagi yang berminat Call me by sms 085225960370 aja via email taufan_pr26@yahoo.com
Oia,di sini selain menyediakan anime juga ada video clip jepang, walaupun agak terbatas sich...
tinggal bilang aja, gw adanya L'Arc~en~Ciel, YUI, UverWorld, Orange Range, Asian Kungfu Generation, Antic Cafe......
cukup bilang aja, mungkin gw bisa bantu buat lengkapin koleksi kalian......
Read More...

Anime Indo

Welcome.....

Hi guys,
Buat yg suka ama anime and all the stuff
disini tempat yang tepat buat sharing..... Read More...

Back to Home Back to Top .. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.